Senin, 12 Agustus 2013

AKU YANG MERINDUKANMU

 Karya : Abdul Muhtadin Madtahri
 Jakarta, 14 Juli 2012

Aku sedang berkelana menjelajahi ruang-ruang malam ditemani secercah cahaya sang bintang
Aku sedang berjalan menyusuri sisi-sisi langit disertai redupnya cahaya rembulan
Aku sedang terbang melintasi celah-celah kegelapan batas cakrawala
Aku ingin menemuimu..memelukmu..menciumu..dan membawamu menemui takdir


Aku memang lelaki bodoh yang tak pernah mengucap cinta
Aku memang lelaki pecundang yang enggan mengucapkan sayang

Sekarang..
aku telah terjatuh, jatuh dalam bayangan dirimu, jatuh dalam senyumanmu
Andaikan kamu mengerti, aku tak dapat berjalan dikegelapan ini, aku tak dapat menahan kehampaan ini, aku tak dapat menjalani rasa ini..rasa ingin memilikimu

Sekarang..
 Aku terjebak oleh symphoni kerinduan
Aku terperangkap oleh nyanyian cinta
Aku terjerat oleh nada-nada kasih sayang
Dan aku terpedaya oleh syair-syair asmara

Angin..
Tolong bisikan padanya melalui harumnya buga mawar  tentang asa

Malam ..
Tolong sampaikan padanya melalui mimpi-mimpi tentang rasa

Aku kira aku sudah berhenti berharap tentang rindu
Aku kira aku sudah tak punya hasrat lagi untuk cinta

Dan aku salah..

Kini aku yang terkurung dalam ruang rindu
Kini aku yang terpenjara dalam  jeruji cinta

Sampai saatnya tiba..
Akan kunantikan waktu dimana kamu datang dengan senyuman
Akan  kutunggu hari dimana kamu menghampiri dengan kehangatan
Akan  kuberikan bunga mawar ini padamu sebagai pengganti kerinduan
Akan kukalungkan rangkaian melati ini padamu sebagai  tanda kebenaran cinta

Aku yang merindukanmu dan aku yang mencintaimu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar